5 Situs Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Secara Online

5 Situs Web Terbaik untuk Menghasilkan Uang Secara OnlineTIPSWIRAUSAHA.COM – Internet adalah pasar sederhana bagi mereka yang ingin menghasilkan uang, dan mendapatkan bayaran untuk layanan mereka. Kami telah menyusun lima tempat terbaik bagi Anda untuk menghasilkan uang secara online, apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri – atau hanya mendapatkan penghasilan sampingan.

Situs 1: Elance

Elance adalah pasar internet terbesar untuk pekerjaan freelance yang legal. Ia menyediakan antarmuka yang sederhana, yang memungkinkan Anda untuk mencari pekerjaan, mulai dari menulis dan menerjemahkan, hingga design web dan programming.

Pada dasarnya, orang-orang memposting pekerjaan yang mereka ingin lakukan di situs web, dan Anda mengajukan proposal untuk itu. Ya, sesederhana itu!

Terlepas dari berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan, kemungkinannya tidak terbatas: ada freelancer yang mendapatkan $1.000 hingga $100.000 setahun.

Pro: Layanan gratis. Mudah digunakan. Mudah untuk mengelola Dokumen Pajak. Diverifikasi, pekerjaan dapat dipercaya.

Kontra: Bisa lambat untuk menjadi mapan.

Site 2: Fiverr

Fiverr adalah situs freelance lama yang didirikan, di mana semua biaya $5 minimum. Fiverr merupakan situs web yang sederhana dan mudah digunakan, di mana Anda memposting layanan yang dapat Anda berikan: dan jika seseorang membutuhkannya, mereka akan membayar Anda untuk dipekerjakan.

Ia menggunakan cara kerja freelance tradisional. Ini juga menjamin Anda dibayar sebelum Anda menyelesaikan pekerjaan. Ada juga ruang lingkup untuk mendapatkan lebih dari $5 per pekerjaan, dengan tingkat yang berbeda untuk berbagai layanan, seperti: tanggal pengiriman awal atau kerja ekstra.

Pro: pembayaran dijamin sebelum bekerja. Tidak diperlukan pemasaran. Cepat dan mudah untuk mengatur.

Kontra: Banyak kompetisi untuk bekerja. Berat untuk membangun sebuah bisnis. Harus melakukan buku akuntansi Anda sendiri. Tidak banyak ruang untuk membangun pendapatan yang solid.

Situs 3: oDesk

oDesk masih merupakan anak perusahaan eLance, yang membantu freelancer mencari pekerjaan di berbagai daerah. Dari dua lokasi, apapun preferensi pribadi Anda: tetapi desain dan aplikasi tracker pembayaran oDesk membuatnya berbeda dari yang lain.

Ini adalah situs web yang baik untuk memulai sebagai pemula, karena harga rata-rata untuk pekerjaan yang ditawarkan lebih rendah, dan itu jauh lebih mudah untuk menetapkan diri sebagai freelancer baru.

Pro: Desain yang baik. Set up sederhana. Bagus untuk pemula. Mudah digunakan.

Kontra: Harga bisa terlalu rendah jika Anda ingin membangun sebuah bisnis besar.

Situs 4: Craigslist

Craigslist bukan situs yang identik dengan kerja freelance. Sederhana dan mudah untuk Anda yang ingin mulai membangun portofolio dan menghasilkan beberapa uang dalam prosesnya. Klien yang normal dapat bervariasi antara bisnis lokal, mahasiswa dan seseorang yang memiliki pekerjaan untuk dilakukan secepat mungkin.

Pro: Mudah untuk memulai. Lingkungan memiliki tekanan rendah. Pekerjaan baru konstan. Mudah mendapatkan uang.

Cons: Tidak selalu klien terkemuka.

Situs 5: Freelancer

Freelancer adalah ‘gameified‘ versi situs eLance dan oDesk yang disebutkan sebelumnya. Anda memiliki kemampuan untuk ‘naik level’ dengan mendapatkan poin pengalaman dari proyek Anda yang telah selesai. Tidak ada kekurangan pekerjaan di situs tersebut dan semuanya disalurkan, tergantung pada keterampilan dan kemampuan.

Pro: Menyenangkan dan mudah digunakan. Interaktif bagi freelance normal. Pekerjaan lebih dapat diandalkan dibandingkan sumber lain.

Kontra: Membayar untuk tes dan keanggotaan membuat sulit untuk mengakses untuk anggaran rendah bagi pemula baru.