Tempat Terbaik Untuk Memulai Bisnis di Tahun 2015

Tempat Terbaik Untuk Memulai Bisnis di Tahun 2015TIPSWIRAUSAHA.COM – Anda tidak diragukan lagi mendengar apa yang mereka katakan dalam real estate: lokasi, lokasi, lokasi. Bila Anda ingin memulai bisnis, dering itu nyata. Mengetahui tempat termudah untuk mendirikan toko dengan kesempatan keberhasilan tertinggi adalah kunci, tidak peduli bidang apa yang Anda geluti.

Seiring waktu, melalui pengembangan dan perluasan, tempat terbaik untuk memulai dan menjalankan bisnis berubah. Berikut adalah beberapa tempat yang mana pengusaha di seluruh dunia, mungkin akan melakukannya dengan baik untuk memulai bisnis, pada tahun 2015.

AMERIKA SERIKAT

Menurut World Bank Group, untuk peringkat “Kemudahan Melakukan Bisnis”, Amerika Serikat berada di tempat ketujuh di dunia sebagai tempat terbaik untuk memulai bisnis. Ini adalah beberapa kota di mana hal-hal tampak sangat baik:

Denver, Colorado

Alasan untuk memulai usaha di sini termasuk tingkat kejahatan menurun; iklim yang besar untuk penggemar olahraga musim dingin; keramahan Colorado terhadap bisnis kecil; dan, menurut Denver Chamber of Commerce, tenaga kerja yang paling terdidik kedua di negara ini.

Austin, Texas

Austin telah menjadi kesayangan bagi kaum muda dan pecinta budaya pop. Pesonanya berkat ke-liberal-annya, ditambah dengan popularitas Festival SXSW, dan pengaruh budaya lainnya seperti kampanye “Keep Austin Weird“.

Austin memiliki program pengembangan usaha kecil yang disponsori pemerintah, dan inkubator bisnis universitas terkemuka. CNN melaporkan Austin sebagai salah satu tempat terbaik di negara ini untuk memulai usaha. Berkat pajak rendah perusahaan, peluang jaringan berlimpah, dan biaya hidup yang rendah, kita harus sepakat. Selain itu, negara bagian Texas mendapat nilai A+ Small Business Friendliness Survey 2014.

Nashville, Tennessee

Nashville telah berada di peta untuk sementara waktu sekarang, terutama berkat musik country-nya yang terkenal. Semua ini berarti dorongan besar bagi industri pariwisata.

Menggabungkan dengan tenaga kerja berpendidikan yang tersedia dari enam universitas di dekatnya, dan industri perawatan kesehatan dan meledaknya industri kesehatan dan auto di area ini, Anda punya banyak peluang. Kota Nashville juga memiliki berbagai sumber daya bisnis, termasuk inkubator seperti NBIC dan pusat sumber daya minoritas.

Oklahoma City, Oklahoma

Bagi kebanyakan orang, Oklahoma City tidak memiliki banyak reputasi. Namun, ia memiliki banyak hal, sehingga dinobatkan sebagai kota nomor satu untuk memulai bisnis oleh NerdWallet. Sebagian besar karena akses ke pendanaan; bank di sini relatif memberikan lebih banyak pinjaman usaha kecil daripada yang lain 50 kota terbesar lainnya di negara ini. Selain itu, Oklahoma City menduduki peringkat ke-3 sebagai negara dengan pelatihan dan kesempatan jaringan.

Selain sebagai tempat yang bagus untuk bisnis, Oklahoma juga memiliki warisan budaya yang kaya dengan populasi tertinggi kedua dari Suku Indian dengan lebih dari delapan persen penduduknya milik masyarakat adat.

Tentu saja, Anda mungkin tidak tinggal di Amerika Serikat, atau jika Anda melakukannya, Anda mungkin tertarik untuk memulai bisnis atau mengembangkan suatu bisnis di luar negeri.

SINGAPURA

Anda mungkin tidak tahu banyak tentang negara kecil di Asia ini, tapi Singapura menempati nomor satu dalam peringkat World Bank Group. Ia memiliki beberapa klaim utama sehingga terkenal dalam dunia bisnis, yang menampilkan salah satu pelabuhan tersibuk di dunia, dan pusat keuangan terbesar keempat di dunia.

Relatif mudah untuk mendapatkan jalur kredit di Singapura, dan mereka sekarang memiliki prosedur secara online langsung untuk litigasi kontrak, izin konstruksi, dan pengalihan properti. Singapura juga menawarkan tingkat pengangguran rendah dan tarif pajak penghasilan perusahaan.

DENMARK

Denmark masuk dalam 10 top World Bank Group untuk kemudahan berbisnis. Dan, ketika bicara mengenai memulai sebuah bisnis, negara ini tidak bisa membuatnya lebih mudah. Kementerian Luar Negeri nmark sendiri mendorong pemilik usaha internasional untuk mendirikan toko di sini, menawarkan ecepatan kilat startup (“registrasi online perusahaan baru berarti Anda siap untuk melakukan bisnis dalam beberapa jam”), selain rendah tarif pajak. Mereka memiliki lembar fakta rinci yang tersedia dengan informasi lengkap tentang apa yang diperlukan untuk memulai bisnis di Denmark.

Denmark juga merupakan pemimpin global dalam budaya bersepeda yang ramah lingkungan, dan memiliki tradisi kaya politik progresif hak asasi manusia dan isu-isu perburuhan.

NORWEGIA

“Norwegia berada di peringkat ketiga dalam survei terbaru kebahagiaan global Gallup. Tingkat pengangguran hanya 3,5 persen, merupakan yang terendah di Eropa dan salah satu yang terendah di dunia. Berkat sistem kesejahteraan sosial yang murah hati, kemiskinan hampir tidak ada,” penulis Max Chafkin melaporkan.

Sementara itu juga diketahui bahwa tingkat pajak individu yang tinggi di Norwegia, tarif pajak atas keuntungan perusahaan lebih rendah dari Amerika Serikat, dan Norwegia secara internasional dianggap sebagai tempat yang mudah untuk melakukan bisnis.

SELANDIA BARU

Dijuluki sebagai “Middle Earth“, berkat Lord of the Rings, Selandia Baru adalah tempat yang mudah untuk memulai bisnis – birokrasi minimal dan sumber daya yang diperlukan pemerintah terkoordinasi dan mudah diakses secara online. Forbes menyebutnya tempat terbaik kedua untuk melakukan bisnis.

Selandia Baru juga baru-baru dipuji karena pajak yang rendah dan peraturannya yang cerdas; sementara negara menurunkan peraturan yang harus dipatuhi dalam beberapa tahun terakhir, ia telah memperkuat peraturan perlindungan lingkungan dan pelayanan publik.

(photo: bplans.com)