10 Tips Mencapai Tujuan Jangka Panjang dari Wirausahawan Sukses

10 Tips Mencapai Tujuan Jangka Panjang dari Wirausahawan SuksesTIPSWIRAUSAHA.COM – Memiliki visi jangka panjang adalah salah satu kunci untuk kepemimpinan yang baik, dan diperlukan untuk setiap bisnis yang sukses. Dengan visi jangka panjang, datang proyek jangka panjang.

Semakin lama jangka panjang proyek, semakin sulit untuk mengelola kemajuan tim Anda untuk menyelesaikannya. Semua komplikasi adalah apa yang membuat berhasilnya Anda menjalankan visi jangka panjang Anda; itu jelas tidak mudah dilakukan.

Sepuluh pengusaha sukses memberikan saran mereka tentang bagaimana menghadapinya, dan ini adalah apa yang mereka katakan:

1. Gunakan Basecamp

Kami suka menggunakan Basecamp untuk memantau proyek-proyek, tujuan dan item tindakan. Ini adalah cara yang hebat untuk memiliki visibilitas ke dalam kerja tim. Selain itu, kenyataan bahwa Anda dapat mengatur pengingat dan tenggat waktu pada to-do item memberikan akuntabilitas tim untuk mencapai tujuan.
Vanessa Van Edwards, Science of People

2. Visualisasi masih berguna!

Ingat termometer gol dalam pengumpulan dana? Bukankah mereka menyenangkan? Oke, jadi mereka mungkin sedikit sederhana, tetapi visualisasi persis di mana Anda berdiri sangat memotivasi. Apakah Anda berada di belakang dan harus mengejar ketinggalan atau Anda bahkan sudah begitu dekat, melihat di mana Anda berdiri dapat memicu respon yang tepat. Untuk memberi motivasi ekstra, buat mereka terlihat oleh tim Anda.
Nicolas Gremion, Free-eBooks.net

3. Biarkan tim menetapkan tujuannya sendiri

Semua proyek bekerja terbaik dengan tim penuh. Daripada mengatakan kepada mereka tujuan mereka, minta mereka untuk melalui latihan di mana mereka menentukan tujuan proyek mereka sendiri. Ketika mereka membuat komitmen sendiri, mereka secara psikologis lebih cenderung untuk menindaklanjuti. Kita semua bekerja dengan baik dengan cara ini. Jika Anda telah memilih tim yang tepat, mereka akan memilih tujuan yang tepat dengan terfokus dan agresif.
Mitch Gordon, Go Overseas

4. Awasi kerja tim dengan update mingguan

Mintalah update mingguan. Dengan demikian, Anda akan membiarkan karyawan tahu bahwa Anda peduli tentang kemajuan mereka dan bukan hanya produk jadi. Hal ini memberikan mereka kesempatan untuk mengajukan pertanyaan secara tepat waktu, dengan demikian meningkatkan kualitas keseluruhan proyek.
Andrew Schrage, Money Crashers Personal Finance

5. Lacak proyek Anda dengan software

Dengan menggunakan solusi perangkat lunak seperti ONTRAPORT atau Highrise, Anda dapat dengan mudah melacak proyek, tonggak dan prestasi tim Anda. Selain itu, mendapatkan sistem seperti ini lebih awal akan membantu Anda mengatur skala bisnis Anda seperti juga mencari tahu apa yang bekerja.
John Hall, Influence & Co.

6. Jalankan mikro-eksekusi tugas dengan Trello

Anda harus mampu melakukan pemikiran strategis jangka panjang, sekaligus mengeksekusi dengan taktis, tingkat mikro-eksekusi. Hal ini sangat sulit untuk dilakukan. Saya melakukan yang terbaik untuk menjaga tim saya mengikuti konteks di balik setiap tugas dan membuat mereka menyadari bagaimana itu cocok dengan gambaran yang lebih besar. Kami melacak kemajuan jangka pendek dan panjang di Trello dan melakukan tugas harian untuk tetap pada halaman yang sama.
Danny Boice, Speek

7. Pecah setiap proyek menjadi lebih kecil

Mustahil bagi anggota tim untuk berhasil menyelesaikan proyek besar secara keseluruhan. Anggota tim manajemen harus memecah proyek menjadi bagian-bagian yang lebih kecil sehingga setiap kali sebagian kecil dari proyek selesai, ada perasaan prestasi yang membuat staf termotivasi. Ketika Anda melihat kembali apa yang benar dan salah, Anda dapat belajar di waktu berikutnya jika ada proyek besar.
Derek Capo, Next Step China

8. Tetapkan tujuan S.M.A.R.T

Semua anggota tim kami bekerja dengan manajer mereka untuk mengembangkan kuartalan batu – 3-5 gol kuartalan yang dapat menggerakkan perusahaan ke depan. Ini harus S.M.A.R.T – specific, measurable, achievable, relevant and time bound.
Zach Clayton, Three Ships Media

9. Papan visi dan langkah kecil

Di ‘ZinePak, kami membuat papan visi dengan langkah kecil yang mendefinisikan tujuan yang lebih kecil, yang mana jika kita menaklukkan semuanya, akan memungkinkan kita untuk menaklukkan tujuan strategis jangka panjang yang lebih besar. Tujuan-tujuan dua mingguan atau bulanan lebih ditentukan, sensitif terhadap waktu dan menciptakan akuntabilitas di antara semua orang di tim. Memecah tujuan menjadi tugas yang lebih kecil membantu orang tetap termotivasi dan bersemangat untuk terus melaju.
Kim Kaupe, ‘ZinePak

10. Lacak proyek dan kemajuan Anda dengan Asana

Ketika Anda membuat tujuan dan proyek-proyek di Asana dan menetapkan tugas untuk anggota tim Anda, itu akan melacak semua tugas yang telah selesai. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan sekilas tentang semua kemajuan anggota tim Anda dalam sebuah proyek atau tujuan. Setiap tim membutuhkan Asana! Tim saya setuju bahwa itu benar-benar mendorong produktivitas.
Natalie MacNeil, She Takes on the World

(photo: amazonaws.com)