Ini Alasan Mengapa Traveler Lebih Mungkin Meraih Sukses

Ini Alasan Mengapa Traveler Lebih Mungkin Meraih SuksesTIPSWIRAUSAHA.COM – Sukses dapat didefinisikan secara berbeda untuk semua orang, tetapi kenyataannya beberapa orang mencapainya dan beberapa orang tidak. Apa yang orang-orang sukses lakukan atau miliki sehingga menemukan kesuksesan, sementara yang lain tidak?

Ada banyak orang yang telah menulis tentang keterampilan dan kebiasaan yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang sukses dan sebagian besar diantaranya ialah membangun kepercayaan diri atau mengatasi ketakutan. Ada orang-orang yang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk sukses dibanding kebanyakan orang. Mereka yang sering bepergian, orang selalu bergerak mempelajari banyak keterampilan hidup saat menjelajahi dunia.

Berikut adalah 15 alasan mengapa mereka yang sering bepergian lebih mungkin berhasil:

1. Mereka tahu bagaimana berkembang di luar zona nyaman

Mereka yang sering bepergian, sering berada dalam situasi yang asing. Mereka harus bekerja melewati entah apa karena kebutuhan. Dihadapkan dengan pengalaman baru yang tak terhitung jumlahnya, mereka belajar strategi penanggulangan yang membantu mereka menanggung ketidakpastian dan tetap tenang dan efektif. Ini adalah keterampilan kunci untuk sukses dalam bisnis dan orang-orang terkemuka.

2. Mereka ramah dan memeluk perubahan

Traveler mengundang sesuatu yang baru. Mereka yang terus-menerus dikelilingi oleh hal-hal yang baru dan berbeda menghindari kebosanan dan belajar untuk fokus lebih baik. Cara berpikir ini menginspirasi inovasi dan kreativitas.

3. Mereka tahu bagaimana mengatur emosi

Traveler sering mengalami berbagai tingkat stres secara rutin; koneksi ketat penerbangan, interogasi oleh penjaga perbatasan, dan staf hotel kasar, semua dapat menyebabkan terkejutnya saraf. Mereka mengasah kemampuan untuk mengelola emosi dan tetap tenang di bawah tekanan sehingga mengembangkan kesadaran diri yang tajam. Sadar diri meningkatkan produktivitas dan membantu menemukan apa yang membuat mereka bahagia dalam hidup, kesuksesan utama.

4. Mereka percaya dan tidak selalu membutuhkan kontrol

Traveler harus mengandalkan orang yang mereka tidak kenal sepanjang waktu. Mereka berurusan dengan hambatan bahasa, sopir taksi di kota-kota yang aneh dan sering bergantung pada kebaikan orang asing. Menerima kenyataan mereka tidak bisa selalu berada dalam kontrol membantu mereka membangun hubungan baru. Mereka mengembangkan kepercayaan diri dalam kemampuan mereka untuk memilih teman-teman dan kenalan yang sungguh-sungguh dan dapat dipercaya.

5. Mereka mengelola rasa takut dan melewatinya

Kunci kesuksesan adalah mengambil tindakan. Ketika Anda bepergian Anda menempatkan diri dalam situasi di mana tidak ada jalan kembali. Hal ini membuat seseorang menghadapi ketakutan lebih dulu dan mengembangkan keterampilan untuk mengatasinya, mengambil tindakan meskipun ada rasa takut.

6. Mereka mengenali dan merebut peluang

Traveler memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang dunia yang lebih luas. Mereka belajar cara-cara baru dan lebih baik dalam melakukan sesuatu, dipaparkan dengan adat dan budaya yang berbeda. Pengetahuan ini membantu mereka mengenali peluang untuk meningkatkan dan berinovasi di rumah dan di tempat-tempat yang mereka kunjungi.

7. Mereka tahu bagaimana melakukan negosiasi dan mendapatkan apa yang diinginkan

Wisatawan bernegosiasi untuk menghindari dimanfaatkan. Keterampilan negosiasi yang baik diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan atau butuhkan tanpa harus memaksa atau agresif. Keterampilan ini penting dalam mempengaruhi orang lain dan membantu mereka memahami dan menerima ide-ide dalam bisnis dan sebagai seorang pemimpin.

8. Mereka melihat keindahan yang kebanyakan orang lain tidak

Traveler melihat berbagai jenis hal dan melatih otak mereka untuk fokus pada keindahan. Kebaruan konstan menjaga pikiran dan mata yang tajam. Orang-orang yang melakukan perjalanan melihat keindahan di mana orang lain melihat sebagai hal yang biasa. Keterampilan ini dimiliki fotografer hebat, penulis puisi dan menyuburkan taman di mana inspirasi tumbuh.

9. Mereka lebih percaya diri dan tahu bagaimana memalsukan percaya diri di saat rentan

Orang-orang yang sering bepergian belajar untuk mengandalkan diri mereka sendiri dan yakin bahwa mereka dapat mencapai apa yang mereka mau. Keyakinan ini membantu mereka untuk menjadi gigih dalam menghadapi rintangan dan pulih lebih baik setelah kegagalan karena itu.

10. Mereka memahami perbedaan dengan lebih baik dan menerimanya

Traveler selalu bertemu orang-orang baru. Mereka mengajukan pertanyaan untuk mengenal orang-orang yang mereka temui dan apa pendapat mereka tentang kota dan budaya mereka. Pertanyaan-pertanyaan datang secara alami karena rasa ingin tahu dan keinginan untuk belajar tentang tempat-tempat yang mereka kunjungi. Ini menginspirasi percakapan besar yang membantu traveler memahami dan menerima orang-orang dan pandangan mereka pada tingkat yang lebih dalam. Mereka membuat teman-teman baru dengan mudah dan dicintai oleh banyak orang karena hal ini.

11. Mereka tahu kapan harus menikmati moment

Belajar untuk hidup di saat ini memiliki banyak manfaat mental dan fisik. Traveler sering tahu waktu mereka di suatu tempat hanya sekilas. Ini membantu mereka berpikir untuk hidup di saat itu di atas rata-rata.

12. Mereka lebih banyak tersenyum dan lebih sering bahagia

Studi menunjukkan bahwa traveling membuat kita bahagia. Wisatawan sering tersenyum karena mereka menjelajahi tempat-tempat baru secara teratur. Mereka merasa senang karena mereka bisa bertemu orang yang berbeda, melihat pemandangan yang luar biasa, makan makanan baru dan lezat.

13. Mereka mengerti pentingnya mendengarkan

Ini adalah keterampilan hidup yang banyak orang perjuangkan. Belajar untuk fokus dan benar-benar mendengarkan apa yang orang katakan sangat penting untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Mencapai kesuksesan adalah tentang membangun hubungan dan Anda membangun hubungan yang kuat saat memahami seseorang. Orang-orang yang sering bepergian tahu bahwa mendengarkan itu perlu agar memiliki pemahaman yang baik.

14. Mereka tidak menilai dan lebih empati

Pemimpin besar tahu kemampuan untuk mendapatkan loyalitas orang lain dan bergerak maju dalam bisnis. Traveler sering belajar untuk menunjukkan empati dan menghindari menilai seseorang karena itu. Empati berasal dari kemauan untuk mengerti, orang yang sering melakukan perjalanan memiliki kemauan itu secara alami.

15. Mereka mungkin tidak kaya tapi tahu bagaimana menyimpan dan menghabiskan uang secara bijaksana

Traveler sering tahu kemana uang mereka harus dihabiskan. Membuat dunia menjadi rumah, Anda dapat memilih tempat berdasarkan biaya hidup. Orang-orang yang melakukan perjalanan dan bekerja dapat menghasilkan uang lebih sedikit namun hidup dengan baik di banyak negara.

Perjalanan menginspirasi dan mendidik dalam cara yang membangun karakter dan mengembangkan keterampilan alami. Traveler sering mempelajari keterampilan ini dan hasilnya: mereka lebih mungkin untuk meraih sukses.

(photo: lifehack.org)