Hal Yang Bisa Dipelajari Entrepreneur dari Autodesk

Hal Yang Bisa Dipelajari Entrepreneur dari AutodeskTIPSWIRAUSAHA.COM – Baru-baru ini, Autodesk mengumumkan beberapa aplikasi dan program pendidikan akan tersedia secara gratis kepada siswa, guru, sekolah, dan perguruan tinggi. Lebih dari 680 juta siswa dan guru akan mendapatkan keuntungan dari seluruh dunia ini, dan itu bisa berdampak sebanyak 800.000 sekolah di hampir 200 negara.

Perangkat lunak mereka akan memberikan siswa akses untuk merancang alat dan program, membantu dalam beragam industri. Dari rekayasa hingga manufaktur, Autodesk membantu pengguna mendapatkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang relevan.

Ini adalah langkah besar oleh Autodesk, dan dapat mengubah cara program perangkat lunak didistribusikan di masa depan. Hanya waktu yang akan memberitahu, tapi, berkat keputusan ini, diperkirakan perubahan besar akan datang.

Beberapa pelajaran dapat diambil dari keputusan Autodesk untuk berinvestasi dalam komunitas pendidikan. Apakah Anda seorang perusahaan startup atau perangkat lunak, berikut adalah beberapa takeaway yang mungkin segera akan Anda temukan bernilai.

1. Pendidikan itu penting

Dari perspektif kehumasan, strategi Autodesk jernih. Dengan berinvestasi dalam pendidikan, mereka menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap generasi berikutnya dan bersedia untuk membantu dalam pertumbuhan mereka.

Ini tentang lebih dari menawarkan produk gratis; ini tentang menebar manfaat. Sebagai seorang pengusaha, investasi dalam pendidikan dapat memberikan manfaat PR yang sangat baik.

2. Membangun dari bawah ke atas

Ketika memasarkan produk yang sudah ada, reposisi produk lama, atau meluncurkan yang baru, penting untuk secara membangun dasar yang kuat secara strategis.

Untuk sebuah perusahaan yang menghasilkan uang dengan menyediakan tenaga kerja dengan alat desain, masuk akal bahwa mereka akan mulai dengan generasi berikutnya dari angkatan kerja.

Dengan berfokus pada siswa yang lima atau sepuluh tahun lagi dari menjadi pelanggan potensial, Autodesk menanam benih pepata.

3. Mengembangkan produk unik untuk mempertahankan pelanggan

Dengan memanfaatkan fitur software yang inovatif, Autodesk membuat pengaturan standar tertentu yang tentu akan mulai diharapkan pengguna. Setelah pengguna menjadi terbiasa dengan fitur yang ditawarkan oleh Autodesk, mereka tidak akan pernah ingin berpisah.

Autodesk memilih untuk menjadi pemimpin dalam industri, sebagai lawan dari pengikut atau peniru. Orang-orang akan terus memilih Autodesk, bukan karena mereka harus, tetapi karena mereka ingin.

4. Konsumen menginginkan kemudahan dalam penggunaan

Sementara pengumuman terbaru Autodesk tentang model bisnis baru mereka tentu menarik bagi mereka yang terlibat dalam industri pengembangan perangkat lunak, lebih jitu adalah berbagai jenis produk dan jasa yang mereka tawarkan.

Ketika menganalisis Autodesk dan perusahaan lain seperti Invision, alat kolaborasi alur kerja untuk desainer aplikasi mobile, menjadi jelas bahwa masa depan industri terletak pada kemudahan penggunaan. Desainer mencari fitur yang meminimalkan kesalahpahaman dan memaksimalkan output.

5. Sumber daya tersedia

Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah dunia, di mana telah ada begitu banyak kemampuan teknologi dan sumber daya kunci. Ketika melihat Autodesk secara keseluruhan, pengusaha harusnya merasa terdorong.

Mereka seharusnya senang dengan kemampuan dan sumber daya yang tersedia di ujung jari mereka dan antusias mengenai bagaimana hal itu akan membantu mereka menyelesaikan tugas-tugas dan berkolaborasi di masa depan.

Sebagai seorang pengusaha yang ingin mengembangkan produk dan layanan yang menjangkau jutaan orang dan berhasil memenuhi kebutuhan terhadap platform desain kreatif, tentu terserah Anda untuk belajar dari yang terbaik. Perusahaan seperti Autodesk dan Invision secara luas menjadi pemimpin, ipertimbangkan dalam industri dan menyediakan calon pengusaha dengan banyak pelajaran.

Mereka tidak hanya memberikan gambaran yang kuat tentang apa yang tampaknya seperti berinvestasi pada konsumen, tetapi mereka juga menyediakan wawasan berharga tentang masa depan industri desain, dan apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan keberhasilan jangka panjang. Mengikuti teladan mereka, dan Anda mungkin akan menemukan kesuksesan di masa depan.

(photo: lifehack.org)