10 Orang Sukses dan Kebiasaan Uniknya

10 Orang Sukses dan Kebiasaan UniknyaTIPSWIRAUSAHA.COM – Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang kebiasaan orang yang paling sukses dalam sejarah? Apa yang mereka lakukan yang membantu mereka mendapatkan uang, rasa hormat dan reputasi yang baik? Meraih kesuksesan dengan kebiasaan sederhana yang diterapkan sehari-hari lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, ketika Anda memiliki fokus dan berkomitmen untuk mencapai tujuan Anda.

Baca terus untuk mengetahui 10 orang yang sukses dan kebiasaan unik yang membantu mereka berhasil.

1. Benjamin Franklin

Benjamin Franklin adalah salah satu orang paling sukses dan terkenal dalam sejarah, yang tidak hanya dikenal sebagai politisi, tetapi juga sebagai printer, penemu, ilmuwan, dan banyak lagi. Salah satu kebiasaan pentingnya adalah bangun sangat awal setiap hari sebelum ia mulai bekerja.

Dia akan bangun jam 5 pagi, mandi, meninjau bisnisnya di hari itu, dan sarapan. Dengan cara ini ia akan sepenuhnya fokus pada pukul 08:00 dan akan dapat bekerja tanpa terganggu.

2. Evan Williams

Evan Williams, pendiri Blogger dan Twitter, membuat pikirannya tajam dengan memastikan tubuhnya mendapat olahraga. Setiap hari ia mengambil beberapa waktu off di tengah hari untuk ke gym, dan ketika ia kembali, tingkat energinya lebih tinggi dan ia lebih mudah fokus pada pekerjaannya.

3. Arianna Huffington

Arianna Huffington, Presiden dan Editor-in-Chief dari The Huffington Post, mempraktekkan yoga dan meditasi setiap hari untuk membantunya menurunkan tingkat stres dan meningkatkan kesadaran dalam hidupnya.

Ketika orang tidak memiliki banyak stres dalam hidup mereka dan lebih menyadari perasaan dan kebutuhan mereka sendiri, mereka lebih bahagia dan sehat. Orang yang bahagia dan sehat dapat memberikan karya terbaik mereka kepada perusahaan yang mempekerjakan mereka atau perusahaan mereka sendiri.

4. Randy Garutti

Randy Garutti, CEO dari waralaba Shake Shack, mengaitkan keberhasilannya dengan ebiasaan berfokus pada satu hal dalam suatu waktu dan “hadir.” Tidak ada yang bisa melakukan semuanya sekaligus, maka akan lebih baik jika memberikan seluruh fokus Anda ke salah satu tugas pada suatu waktu.

5. Barack Obama

Di antara banyak kebiasaan sukses yang dipraktekkan Obama, salah satu yang paling signifikan adalah sarapan bersama dengan istri dan putri-putrinya, membantu putrinya bersiap-siap untuk sekolah, dan makan malam dengan keluarganya lagi di malam hari.

Seperti Obama, orang-orang sukses mmenjaga keseimbangan kehidupan kerja yang baik, bekerja keras tetapi juga memastikan untuk memprioritaskan waktu bersama keluarga.

6. Stephen King

Penulis fiksi terkenal Stephen King membuat kebiasaan mengatur ruang kerjanya dengan cara yang sama setiap hari. Dia duduk untuk bekerja di sekitar waktu yang sama setiap hari dan di kursi yang sama, memiliki segelas air, mengatur surat-suratnya dengan cara yang sama setiap hari, dan mendengarkan musik yang sama. Ini adalah cara untuk membuat dirinya siap untuk fokus pada kerja, dan ketika Anda berfokus pada pekerjaan Anda, Anda terikat untuk berhasil.

7. Franz Kafka

Penulis fiksi lain yang terkenal, Franz Kafka menghabiskan hari-harinya sebagai agen asuransi, tetapi selalu meluangkan waktu untuk dorongan kreatifnya. Dia akan mulai menulis pada pukul 22:30 dan terus hingga di awal pagi. Pekerjaannya memang sangat menegangkan dan sibuk, tapi menulis kreatif adalah pembebasannya.

Tidak peduli seberapa sibuk pekerjaan Anda, setiap orang harus memelihara passion ketika mereka memiliki waktu untuk tetap termotivasi. Dan siapa tahu … mungkin passion Anda akan memanggil Anda.

8. David Zinczenko

David Zinczenko, Editor-in-Chief majalah Men’s Health, mempraktekkan kebiasaan menjaga makanan ringan dan minuman sehat di sekitar kantornya. Dengan cara ini ia tetap berenergi. Selain itu, dengan menyediakan makanan ringan, dia tidak harus membuang-buang waktu meninggalkan kantor untuk membeli makanan.

9. Cindy Ratzlaff

Cindy Ratzlaff, konsultan, pembicara dan penulis, muncul dengan “tujuan sukses” setiap hari dan menuliskannya di papan putih di kantornya. Ini kemudian terpampang di depannya sepanjang hari untuk mengingatkannya sebelum mengambil tindakan, apakah tindakan itu dapat membantunya mencapai tujuan atau tidak.

10. Albert Einstein

Albert Einstein, ahli fisika teoritis, filsuf dan penulis, menikmati mengambil waktu untuk pergi berjalan-jalan ke pantai atau menatap langit-langit pada jam kerja sehingga ia bisa mendengarkan apa yang sedang terjadi di dalam pikirannya. Dengan menghabiskan waktu dalam kesendirian, Anda dapat mencapai jauh ke dalam diri sendiri dan fokus pada pikiran di kepala Anda.

Orang-orang sukses memiliki kebiasaan besar yang membantu mereka meraih sukses. Mengembangkan beberapa kebiasaan yang unik untuk diri sendiri dan segera Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan dan menghabiskan waktu dengan baik.