Bisnis Kreatif Yang Masih Menjanjikan

ipad_cover_32TIPSWIRAUSAHA.COM – Jika anda seorang pemula dalam bisnis, masih sangat banyak lahan bisnis yang bisa anda garap. Mulai dari bisnis kuliner, jasa, hingga bisnis kreatif yang sama sekali tidak terpikirkan oleh orang lain. Bahkan di sekeliling kita banyak pembisnis yang melakukan tindakan mencari untung dengan cara yang unik tapi menghasilkan.

Para pelaku bisnis kreatif seringkali mendapatkan kesuksesan dengan cepat. Hal ini terjadi karena bisnis kreatif yang mereka geluti minim pesaing dan memiliki potensi besar untuk berkembang.

Jika anda adalah salah seorang yang suka dengan kreativitas, berbisnislah dengan cara anda. Buatlah produk baru yang unik, atau jasa baru yang belum pernah dilakukan oleh orang lain.

Berikut ini tipswirausaha.com membahas mengenai berbagai bisnis kreatif yang masih menjanjikan, diantaranya adalah

Kompor Berbahan Bakar Non Minyak Bumi

Jika anda adalah orang yang suka bereksperimen dengan hal hal yang ilmiah. Mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Peluang bisnis terkadang datang saat kita menyikapi keadaan di sekitar.

Saat ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) begitu mahal dan langka. Jika anda bisa berfikir kreatif, buatlah kompor berbahan bakar non minyak bumi, bisa berupa minyak nabati dan lain sebagainya. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun, tidak harus anda yang membuatnya. Bisa juga dengan memasakannya saja.

Berbisnis Kotak Rokok Unik

Indonesia merupakan negara dengan jumlah perokok terbanyak ke-3 di Dunia. Bentuk gambar rokok yang mengerikan akhir-akhir ini membuat orang enggan menggunakan kotak rokok aslinya. Anda bisa memanfaatkan peluang kreatif ini dengan membuat berbagai kotak rokok yang keren dan bergaya terbaru. Anda bisa membuatnya dengan berbagai motif sesuai kesukaan konsumen.

Bisnis Air Brush

Seni merupakan hal indah yang membuat manusia terpesona. Seni rupa membutuhkan teknik khusus untuk menciptakannya. Salah satu bentuk usaha yang memanfaatkan seni adalah bisnis air brush. Teknik ini membutuhkan tekanan udara. Saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa ini untuk mengecat mobil, motor, helm, dan lain sebagainya.

Dalam bisnis ini perlu ketrampilan, kreatifitas dan seni tinggi agar memiliki nilai jual yang tinggi. Jika anda orang yang senang dengan seni rupa, bisnis ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi anda.

Bisnis Flip Cover Tablet Batik

Saat ini tablet bukanlah hal yang sulit didapatkan dan bukan lagi barang mewah.  Bahkan semakin banyak orang dari anak kecil, muda dan orang tua yang menggunakannya. Jumlah pengguna tablet yang sangat banyak ini menjadi target pasar baik jika anda mau memanfaatkan peluang ini.

Anda bisa berbisnis flip cover tablet batik atau motif lainnya yang digemari para pengguna tablet. Penggunaan tablet jelas membutuhkan flip cover agar tidak cepat rusak.

Masih banyak lagi bisnis kreatif yang bisa anda temukan sendiri berdasarkan kebutuhan yang ada di sekitar kita. Selamat berbisnis dan semoga sukses. 🙂